Terungkap, Morata Nyaris Gabung Barcelona

Penyerang Spanyol Alvaro Morata musim panas lalu pindah dari Real Madrid ke Chelsea. Namun ternyata sebelum pindah ke Stamford Bridge, Morata nyaris bergabung dengan Barcelona.

Don Balon melaporkan, Barcelona tertarik pada Morata dan berusaha membajaknya Agustus 2017 lalu. Saat itu Barcelona mencoba memanfaatkan situasi dimana Morata sedang tidak betah di Santiago Bernabeu.

Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan eks pemain Juventus itu, Barcelona bersedia membayar 100 juta euro. Morata juga diimingi gaji besar senilai 15 juta euro per musim.

Namun Morata memilih tak mempertimbangkan tawaran Barcelona. Pasalnya jika pindah ke Nou Camp, Morata bakal memicu kontroversi mengingat Barcelona merupakan musuh abadi Real Madrid.

Selain itu, Morata juga tidak bersedia pindah ke Barcelona karena tak mendapat jaminan akan menjadi starter di Nou Camp.

Jika pindah ke Barcelona, Morata memang bakal sulit bermain. Dia harus bersaing dengan Luis Suarez sebagai striker utama.

Morata kemudian memilih pindah ke Chelsea. The Blues sendiri membeli Morata lebih murah dari tawaran Barcelona senilai 84 juta euro.

Pertengahan pekan ini Morata akan berhadapan dengan Barcelona. Chelsea bersua Blaugrana di babak 16 besar Liga Champions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *