Suasana Akrab Pertemuan Anwar Ibrahim Prabowo di Malaysia

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambangi Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat (PKR), Datuk Seri Anwar Ibrahim di kediamannya Bukit Segambut, Kuala Lumpur Selasa, 22 Juni 2018.

Hal itu terungkap dari akun fanspage facebook Anwar Ibrahim yang diunggah baru-baru ini. Dalam postingannya Anwar Ibrahim yang juga Ketua Umum Pakatan Harapan memuat sejumlah foto pertemuan antara dirinya dan Prabowo.

“Malam tadi saya dan Azizah (Dr Wan Azizah Wan Ismail, istri Anwar yang kini Wakil Perdan Menteri Malaysia) dikunjungi Bapak Letnan Jenderal (P) Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra di Indonesia,” ucap Anwar Ibrahim.

Dalam foto yang diposting di akun Facebook Anwar Ibrahim, keduanya tampak akrab duduk dalam satu meja. Prabowo dan Anwar Ibrahim tampak akrab dengan saling menepuk pundak. Selain dihadiri oleh istri Anwar, tampak pula Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzzani.

Disamping menyampaikan ucapan tahniah (selamat) buat Azizah atas pelantikannya sebagai Wakil Perdana Menteri, ujar Anwar, pihaknya sempat membahas perihal berbagai pengalaman reformasi.

“Terima kasih Pak Prabowo atas kesediaan hadir berkunjung,” kata Anwar.
Ketua Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Partai Gerindra Malaysia, Darsil Bin Abd Muis ketika dihubungi mengatakan kunjungan Prabowo Subianto bertemu dengan Datuk Seri Anwar Ibrahim mendadak dan pihaknya juga tidak diberi tahu sebelumnya.

“Kunjungannya mendadak dan tidak boleh ramai-ramai, saya juga ada tugas lain untuk DPLN,” kata dia.

Darsil mengatakan Prabowo mengunjungi Anwar Ibrahim dengan didampingi Sekjen Partai Gerindra, Muzani dan dibantu oleh Dewan Undangan Negeri (DUN) atau DPRD Gombak Setia dari PKR, Hilman Idham.

Darsil mengatakan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mempunyai kedekatan dengan Hilman Idham karena dia pernah menjadi staf ahlinya saat kuliah di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *