Seorang Bayi Perempuan lahir Bertangan dan Berkaki Empat, Warga Berkerumun Ingin Lihat Langsung

Ribuan orang berdatangan di luar sebuah Rumah Sakit di kota Lakshirai bagian Bihar India pada pekan lalu.Ternyata di rumah sakit itu lahir seorang bayi jenis kelamin perempuan dengan satu kepala,dua tubuh,empat tangan dan empat kaki.

Video rekaman yang diambil dari dalam rumah sakit itu memperlihatkan bayi itu diletakkan di atas ranjang yang tersambung dengan sebuah alat pembantu.Bayi perempuan itu pun meninggal dunia tidak lama setelah dilahirkan pada Jumat 23-juni-2017.

Ibunda bayi tersebut dengan nama Savita Devi mengatakan kepada awak media, dia sangat terkejut dan sangat memukul karena kehilangan bayi yang baru saja dia lahirkan.

Namun, saya yakin apapun yang terjadi maka itu demi kebaikan “ujar Savita.

Jika bayi saya hidup dengan kondisi seperti itu maka setiap hari kehidupannya akan sama dengan kematian, tambah dia.

Sementara Suresh ayah dari anak tersebut, mengatakan selama istrinya mengandung dia sudah berupaya melakukan yang terbaik untuk merawat sang istri tercinta.Kami berharap bisa memiliki bayi yang sehat.Namun, tuhan memiliki rencananya sendiri dan kali ini cukup kejam. Kami diberi bayi yang kurang sempurna,tambah Suresh.

Saya tak tahu apakah harus gembira atau sedih untuk bayi yang baru saja dilahirkan.Tuhan pasti mengutuk kami karena melakukan dosa di kehidupan sebelumnya,lanjut Suresh sambil meneteskan air mata.

Dr Mukesh Kumar, yang membantu proses kelahiran bayi itu mengatakan, putri Suresh dan Savita itu tidak bisa diselamatkan karena perkembangannya belum sempurna.Janin tidak berkembang dengan baik di dalam rahim karena Janin ini mengalami kondisi yang amat langka dan memiliki bentuk kembar siam yang tidak sempurna,” ujar sang dokter.

Kondisi langka ini terjadi di dalam rahim di saat sel-sel yang abnormal terbentuk saat embrio berkembang,ujar sang dokter.

Mari kita berdoa bersama agar bayi bernasib malang di terima di sisi Allah SWT,berita langsung kita kutip dari berita777.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *