Portugal Tundukkan Mesir Berkat Aksi Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk Portugal saat bertanding melawan Mesir. Gol tersebut tidak hanya menghindarkan Portugal dari kekalahan namun juga membalikkan kedudukan sehingga Portugal keluar sebagai pemenang.

Cristiano Ronaldo mencoba mengancam pada menit pertama pertandingan. Namun, bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Mesir.

Pada menit ke-10, giliran Mohamed Salah yang mencoba membobol gawang Portugal. Tetapi, bola hasil tendangan Salah masih melambung di atas gawang Portugal.

Kedua tim bermain berimbang pada paruh pertama laga. Selain peluang dari Ronaldo dan Salah, tidak ada ancaman berarti untuk masing-masing penjaga gawang.

Laga babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Mesir tampil menekan. Hasilnya, Mohamed Salah membuat negaranya unggul pada menit ke-56 setelah bola hasil tendangannya mengoyak jala Portugal.

Berada dalam posisi tertinggal, Fernando Santos melakukan pergantian pemain pada menit ke-61. Ricardo Quaresma dan Andre Gomes masuk menggantikan Joao Mario dan Joao Moutinho.

Sempat putus asa, Portugal terus mencoba menekan. Keputusan Fernando Santos untuk memasukkan Quaresma terbukti tepat.

Pemain tersebut mengirimkan umpan matang untuk Ronaldo yang berhasil membobol gawang Mesir pada menit ke-92. Hal tersebut terulang dua menit kemudian.

Cristiano Ronaldo kembali memanfaatkan umpan dari Quaresma untuk membobol gawang Mesir. Gol tersebut membuat Portugal berhasil membalikkan kedudukan dan meraih kemenangan atas Mesir.

Susunan Pemain

Portugal (4-4-2): 22-Beto; 21-Cedric Soares, 3-Rolando, 2-Bruno Alves, 5-Raphael Guerreiro; 10-Joao Mario (20-Ricardo Quaresma 61′), 13-Ruben Neves (25-Bruno Fernandes 76′), 8-Joao Moutinho (15-Andre Gomes 61′), 11-Bernardo Silva (18-Gelson Martins 68′); 9-Andre Silva (17-Goncalo Guedes 76′), 7-Cristiano Ronaldo

Pelatih: Fernando Santos

Mesir (4-3-3): 23-Mohamed El Shenawy; 7-Ahmed Fathy, 2-Ali Gabr, 6-Ahmed Hegazi, 13-Mohamed Abdul Shafy; 19-Andalla El Said (22-Amr Warda 66′), 17-Mohamed Elneny, 8-Tarek Hamed (25-Hossam Ashour 87′); 10-Mohamed Salah (18-Shikabala 79′), 9-Ahmed Mahgoub (15-Marwan Mohsen 62′), 21-Mahmoud Hassan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *