Pertemuan Dengan AHY, Sandiaga: Penjajakan Koalisi Gerindra – Demokrat

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, membocorkan hasil pertemuannya dengan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sandiaga mengungkapkan pertemuan itu menandai penjajakan kedua partai berkoalisi dimulai.

“Kita harapkan menjadi awal pembangunan penjajakan koalisi antara Demokrat dan Gerindra,” kata Sandiaga usai menghadiri Refleksi 20 tahun Reformasi di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Ketua Tim Pemenangan Pilpres Partai Gerindra ini juga mengatakan, pucuk kepemimpinan kedua partai akan segera bertemu. Namun, Sandi tidak memberikan jawaban pasti soal waktunya.

Yang jelas, ia memberi ancar-ancar. “Bulan suci Ramadan waktu yang bagus untuk bersilaturahmi,” jawabnya singkat.

Lebih jauh terkait isi dan substani pertemuan, Sandiaga enggan menjawab. Dia pun lagsung bergegas memasuki kendaraan.

Namun, dalam kesempatan yang lain, pejabat teras Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan belum ada hasil konkret dari pertemuan AHY dengan Sandiaga Uno.

“Ya nanti kita lihatlah namanya proses kan saya kira juga nanti ada. Memang sudah ada beberapa komunikasi tapi belum firmed, nanti kita lihatlah,” kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *