Pelatih Barcelona Kirim Doa buat Sir Alex Ferguson

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak ketinggalan mengirimkan doa untuk mantan Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson. Valverde pun tak lupa memuji Ferguson.

“Kami semua berharap dia pulih secepat mungkin,” ujar Valverde seperti dilansir Soccerway.

Ucapan doa dari Valverde dilontarkannya usai pertandingan Barcelona Vs Real Madrid di Nou Camp, Senin (7/5/2018). Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-2.

Seperti diketahui, Ferguson baru saja menjalani operasi akibat pendarahan di otak, Sabtu (5/5/2018) waktu setempat. Menurut situs resmi MU, Fergie -sapaan akrab Ferguson- kini tengah mendapat perawatan intensif.

“Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi hari ini untuk pendarahan di otak. Prosedur operasi berjalan dengan sangat baik, tetapi dia membutuhkan masa perawatan intensif untuk membantu pemulihannya,” bunyi pernyataan resmi MU.

Berita sakitnya Ferguson pun menyebar cepat di dunia sepak bola. Beberapa klub Eropa pun mengirimkan doanya bagi Ferguson lewat akun twitter resmi klub.

Beberapa klub yang turut mendoakan Ferguson antara lain Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea. Di Spanyol, Valencia dan Sevilla juga mengirimkan doanya.

Lebih lanjut, Valverde juga memuji Ferguson dengan menyebutnya sebagai sosok penting di sepak bola. “Ferguson merupakan sosok yang sangat penting di sepak bola. Saya mengirimkannya doa dari orang-orang sekitar saya,” kata Valverde.

Juara Liga Spanyol
Di sisi lain, Valverde sendiri baru saja sukses mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Spanyol. Lionel Messi dan kawan-kawan keluar sebagai juara setelah mengoleksi 87 poin.

Jumlah poin tersebut tak bisa lagi dikejar oleh pesaing terdekat mereka, Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dengan koleksi 75 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *