Pelatih Barcelona Enggan Bahas Rumor Transfer Antoine Griezmann

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meredam rumor bergabungnya Antoine Griezmann. Valverde meminta media di Spanyol menghormati kontrak Griezmann di Atletico Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar kepindahan Griezmann ke Barcelona berembus kencang. Bahkan, Luis Suarez sempat mengisyaratkan pemain asal Prancis itu tinggal selangkah lagi hengkang ke Camp Nou.

Meski demikian, Valverde tidak ingin membahas tentang transfer Griezmann. Namun, eks pelatih Athletic Bilbao itu mengakui Griezmann sebagai pemain hebat.

“Saya tidak tahu apakah Presiden Barcelona dan Atletico telah bertemu. Menurut saya, Griezmann adalah pemain hebat, tidak perlu meragukan hal itu,” kata Valverde.

“Akan tetapi, saya tidak akan mengomentari pemain yang tidak memperkuat Barcelona. Menurut saya, kita semua harus menghormati para pemain yang ada di sini dan pihak lawan.”

“Antoine Griezmann memiliki laga final untuk dimainkan dan kami harus berhati-hati mengomentarinya. Griezmann pemain hebat. Pada masa depan, kita lihat apakah dia akan bergabung ke Barcelona,” lanjut Ernesto Valverde.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *