Pahlawan Kemenangan Derby Juventus Dedikasikan Gol untuk Tim

Bek Juventus Alex Sandro mendedikasikan gol ke gawang Torino untuk rekan setim. Dia juga memuji karakter tim saat berjuang mengamankan tiga angka.

Sandro mencetak gol tunggal kemenangan Juventus pada derby di Stadio Olimpico Grande Torino,

Dia bermain lebih maju ketimbang biasanya pada laga tersebut untuk mencetak gol ketiganya bagi La Vecchia Signora musim ini.

“Saya senang. Saya bisa bermain di mana saja, belakang, tengah, atau depan,” kata Alex Sandro, dilansir situs resmi Juventus.

“Gol tadi menjadi milik tim. Seluruh individu pantas mendapat kredit. Saya hanya gembira karena dapat mencetak gol kedua sepanjang mengikuti Derby della Mole,” sambungnya

Kemenangan atas Torino membantu Juventus menjaga jarak dengan pimpinan klasemen Napoli. Anak asuh Massimiliano Allegri memiliki 65 poin dari 25 pertandingan, hanya satu angka di bawah Marek Hamsik dan kawan-kawan.

“Setiap pemain berjuang bersama, menunjukkan semangat dan mental pemenang. Karakter inilah yang diperlukan untuk mengalahkan lawan,” ungkap Alex Sandro.

Kinerja Alex Sandro musim ini jarang diperhatikan. Dia lebih sering disorot karena isu transfer ke Inggris.

Setelah gagal hengkang di awal 2017/2018, pemain berkebangsaan Brasil tersebut disebut bakal meninggalkan Juventus di  musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *