Morbidelli Pasrah Tidak Diajari Rossi di MotoGP

Roma – Franco Morbidelli pasrah tak diberikan ilmu oleh Valentino Rossi di MotoGP musim depan. Padahal Morbidelli merupakan murid Rossi dan juga sama-sama dari Italia.

Dari 24 peserta di kelas utama MotoGP, sembilan diantaranya berasal dari Spanyol. Sementara negara Italia hanya menurunkan lima pembalap saja, termasuk Morbidelli.

Mengapa Rossi, karena Morbidelli notabane merupakan murid dari The Doctor. Dan, Morbidelli akan berada satu lintasan dengan Rossi untuk menjadi yang terbaik pada tahun depan.

Kenal Sejak Usia 13 Tahun

“Saya sudah mengenalnya sejak saya berusia 13 tahun, sejak saat itu saya berlatih dengannya dan dia banyak mengajari saya sejauh ini,” tutur Morbidelli seperti dikutip dari Sportfair, Jumat (15/12/2017).

“Sekarang kami akan menjadi saingan dan pasti dia akan membiarkan saya pergi sendiri dan dia akan melihat saya,” ungkapnya.

Morbidelli tentunya mengharapkan penampilan di tahun pertama melebihi ekspektasinya. Karena, ini bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki penampilan di tahun pertama.

Belajar dari Rossi

“Saya harus belajar dari Valentino, karena dia tidak akan menjelaskannya kepada saya seperti sebelumnya. Saya akan melakukan hal yang sama,” tambahnya.

“Ini akan menjadi tahun pertama, dan kami harus memperbaiki dan belajar selama kejuaraan. Saya masih belum tahu apa hasilnya, setelah empat atau lima balapan kami akan melihat dimana saya berada,” ujar Morbidelli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *