Mobil Murah Seharga 80 Jt Dari China, Siap Ramaikan Persaingan Mobil Di indonesia

Perusahan Otomotif dari China wuling motors dipastikan akan ikut meramaikan persaingan mobil murah di indonesia, dalam pameran di jakarta fair wuling motors resmi mengumumkan harga jual mobil MPV murah hanya berkisar antara 80 – 100 jt, harga tersebut hanya di tawarkan khusus di event jakarta fair 2017.

Harga tersebut termasuk paling murah dan fantastis karena dengan kisaran harga tersebut mampu mengoyang model – model murah lain nya seperti Toyota Calya dan honda Brio yang rata – rata mobil keluaran jepang tersebut berkisar 130 jt ke atas.

Kecuali. Daihatsu Sigra yang ditawarkan mulai Rp 108,9 juta, Suzuki Karimun Wagon R Rp 105 juta, dan Datsun Go+ Rp 98,7 juta. Tetapi, tentu saja Wuling Confero S bukan berstatus sebagai mobil murah, sehingga menawarkan fitur dan kelengkapan yang relatif lebih lengkap.

“ Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Ikut berpartisipasi di Jakarta Fair, merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *