Legenda Arsenal Bingung Lihat Permainan Elneny

London – Legenda Arsenal, Martin Keown, sangat kecewa melihat permainan Mohamed Elneny saat melawan Ostersunds di Liga Europa. Di mata Keown, Elneny bermain sangat buruk.

Arsenal tumbang 1-2 di tangan tamunya Ostersunds pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB. Dalam laga it, Elneny tampil di bawah standar. Ia gagal membendung serangan tim tamu.

“Dalam proses membangun serangan, saya tidak yakin Elneny tahu peran dan tanggung jawabnya di lini tengah. Saya melihat Ivan Rakitic dan Sergio Busquets bermain dan mereka stabil di lini tengah,” kata Keown kepada BTSport.

“Elneny berlari di depan Jack Wilshere. Wilshere lalu mundur dan jadi gelandang bertahan. Ketahuilah tanggung jawab Anda dalam tim, perlindungan dari Elneny tidak ada. Anda harus melindungi dua bek tengah muda ini, terutama saat dua bek belakang sering maju seperti mereka,” Keown menambahkan.

Arsenal sebetulnya mampu menguasai jalannya pertandingan di 45 menit pertama. Namun, saat asyik menyerang Meriam London lengah dalam bertahan. Hasilnya, tim tamu bisa mencuri dua gol melalui Hosam Aiesh dan Ken Sema.

The Gunners baru bisa memperkecil kekalahan menjadi 1-2 di babak kedua lewat Sead Kolasinac.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *