Ketua Alumni 212 : Jokowi Harus DiTurunkan Sekarang Juga !!!

ketua alumni 212 Ansufri Idrus sambo meminta presiden jokowi untuk segera mundur dari jabatan presiden karena telah menkriminalisasi para ulama dan aktivis islam, menurut sambo presiden jokowi sedang melakukan politik balas dendam terhadap pimpinan Front pembela islam ( PFI ) Habib Rizieq yang berperan besar dalam menjebloskan basuki cahaya purnama atau ahok ke penjara dalam kasus penistaan agama.

Tuntutan sekarang bukan ahok lagi tapi jokowi yang harus mundur kata sambo ketika di wawancarai di masjid baiturrahman, lebih lanjut sambo berencana melapor ke komisi Hak asasi manusia agar di terbitkan rekomendasi bahwa rezim jokowi telah melakukan pelanggaran HAM berat secara sistematis, massif dan terstruktur terhadapa para ulama dan organisasi Hizbut Tahrir indonesia ( HTI ) yang baru saja di larang dan di bubarkan oleh pemerintahan jokowi

Nantinya rekomedasi dari Komnas HAM akan di bawa ke dunia internasional yaitu organisasi negara islam atau OKI lanjut sambo dan Alumni 212 juga berusaha mendesak para anggota DPR untuk melakukan sidang istimewa untuk meminta pertangung jawaban Presiden yang telah melakukan kejahatan besar dengan menkriminalisasi para ulama.

Sidang istimewa tersebut harus memakzulkan jokowi ucap sambo. seperti kita ketahui alumni 212 adalah komunitas para mantan aktivis yang melakukan demonstrasi besar – besaran pada 21 febuari 2017 yang menuntut ahok di penjara karena di nilai telah menghina umat islam.

3 thoughts on “Ketua Alumni 212 : Jokowi Harus DiTurunkan Sekarang Juga !!!

  1. Hahaha…Alumni 212…hari ini masih ada yg nyebut pahlawan 212… Alumni sepengetahuan ane untuk mantan2 pendidikan bukan mantan2 pendemo utk Ahok….udah lah ente2 itu balek aja neng serang, mancing belut….hehehe

  2. Udah, dech ga usah macem2 broo, nanti klu ditahan pak polisi, akhir ceritanya minta maaf ke presiden. Hidup yg wajar2 aja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *