Kawin Paksa Gadis Cantik 17 Tahun dengan Pria Tua

Moskow – Gaun putih panjang yang menjuntai telah terpasang di badan. Gincu merah marun telah dioles di bibir, puluhan tamu undangan pun telah datang.

Namun, ekspresi wajah Kheda Goilabiyeva sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda kebahagian. Gadis berusia 17 tahun itu sama sekali tak menganggap hari pernikahannya sebagai momen bahagia.

Ini adalah sebuah kisah kawin paksa yang terjadi di Rusia pada tahun 2015. Videonya kembali viral, meski kisah ini sudah terjadi dua tahun lalu.

Goilabiyeva menangis, sebab pria yang akan menjadi suaminya bukanlah kekasih yang ia cintai. Pria yang menjadi pendamping hidupnya itu adalah seorang polisi berusia 47 tahun bernama Nazhud Guchigov.

Pria tua itu bahkan sudah memiliki istri dan anak yang seumuran dengan Goilabiyeva. Pernikahan itu lantas memicu kemarahan masyarakat Rusia yang mengetahui pernikahan itu lewat foto yang beredar.

Ditambah lagi, pernyataan yang diucapkan oleh Pavel Astakhov kepada komisaris hak anak di Moskow, Rusia yang menyatakan bahwa pernikahan tersebut tak melanggar hukum.

Namun, setelah hal itu terjadi dan masyarakat Rusia menuntut barulah Astakhov menyampaikan permintaan maaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *