Kapolres Jaksel dan Petinggi TNI Sambangi Korban Pembunuhan Pondok Labu

Waaspam Kasal Brigjen (Mar) Angkatan Laut Suaf Yanu Hardani bersama Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar menyambangi keluarga besar Hunaidi, pensiunan TNI AL yang ditemukan tewas di rumahnya di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kedua pejabat itu tiba di rumah salah satu mantan ketua RT yang tidak jauh dari lokasi sekitar, pukul 14.31 WIB. Kedatangannya disambut keluarga korban dan Sopiah, istri Hunaidi.

Keduanya bersalaman dan berbicang-bincang selama kurang lebih 20 menit. Entah apa yang dibicarakan karena awak media tidak diperkenankan untuk ikut ke dalam.

Tidak lama setelah itu, sekitar pukul 14.51 WIB Brigjen (Mar) AL, Suaf Yanu Hardani meninggalkan lokasi.

Sementara itu, Kapolres yang didampingi Kapolsek Cilandak, Komisaris Priyanto tampak masih berada di dalam.

Saat ini rumah pensiunan TNI AL yang menjadi korban pembunuhan ini sudah dipasang garis polisi. Polisi tidak memperkenankan siapapun masuk ke dalam rumah, termasuk keluarga.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Stefanus Tamuntuan menuturkan, pensiunan TNI AL berusia 83 tahun itu ditemukan tewas dalam keadaan tengkurap. Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan ada sejumlah luka pada tubuh korban.

“Luka robek. Antara lain dua di bagian bawah dada kiri dan satu di lengan kiri,” ujar Stefanus dalam keterangan resminya yang diterima Liputan6.com, Kamis 5 April 2018.

Sementara itu, di lokasi karangan bunga dari berbagai instansi memenuhi depan rumah korban. Totalnya ada 18 karangan bunga.

Seluruh karangan bunga itu dikirim pengurus Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Mulai dari nama Direktur BPJS Ketenagakerjaan Amran Nasution.

Kemudian BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Bogor-Kota, Deputi Direktur wilayah BPJS Ketenagakerjaan Jawa Barat, BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Bandung, Cikarang, Sumedang, Bekasi, dan Depok.

Kerabat Hunaedi, Alif mengatakan bahwa menantu Hunaedi merupakan pegawai BPJS Ketenagakerjaan. “Iya mas Didi kerja di BPJS,” ucap dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *