Kakeknya Meninggal, Remaja Ini Malah Buat Video Tik Tok di Depan Jenazah

Fenomena viral saat ini menjadi sesuatu yang khas dan ingin dicapai oleh sejumlah orang atau para kaum muda. Biasanya nama kita semakin populer di jejaring sosial dengan mengunggah hal-hal yang tak biasa, mulai dari sebuah foto, video ataupun tulisan

Sayangnya, untuk mencapai hal itu tak sedikit kaum muda menggunakan segala cara yang terbilang kurang baik untuk diunggah. Salah satu contoh yang cukup bikin geram warganet yakni tentang ungguhan video seorang remaja ketika kakeknya meninggal.

Video yang berdurasi kurang dari 15 detik itu, menampilkan remaja perempuan yang sedang mengekspresikan dirinya memainkan tangan seperti gerakan menari, sambil diiringi musik. Tak lama setelah itu, remaja dalam video kemudian memeluk jasad kakeknya.

Warganet yang melihat video itu justru geram dengan tindakan remaja tersebut. Warganet kesal karena remaja putri itu mengunggah video pada waktu yang tidak tepat, apalagi dalam situasi kakeknya

Karena merasa kecewa dengan tingkah laku remaja perempuan tersebut, tak sedikit warganet memberikan beragam respons. Berikut beberapa komentar yang diutarakan warganet.

“Yang aku pikirin, ada berita duka gini sempet-sempetnya bikin tik tok? Miris sama orang indo, yang apa apa pengen jadi viral :(,” tulis @Magerparahhh.

“Kids jaman now ya, mentang-mentang udh tau apps, semua diupload tanpa disaring-_-,” komentar Cha.

“Mau jadi pemes kok jadi begini,” sahut zahraa_usman

“Kebelett hitsss aduhh,” tulis mustikadewilson.

“Itu postingannya udah lama sih….terus backsoundnya yo sedih sih. Mungkin itu cara dia mengekspresikan sedih :(” sahut day6enthusiast.

“Harusnya kita tau disaat kapan dan dimana kita main app itu tetapi ini saat nya berduka seharusnya kamu mendoakan kakek kamu bukan malah main app ini. Meninggal itu ga main main loh :),” komentar inezkwok.

Aplikasi sosial yang berisikan video pendek dengan musik, saat ini tengah digandrungi oleh para remaja. Biasanya mereka bisa mengunggah video tarian, pertunjukan, dan gaya bebas apapun untuk mengekspresikan diri mereka melalui jejaring sosial tersebut.

Salah satu yang cukup terkenal yakni aplikasi Tik Tok. Biasanya durasi video yang dihasilkanĀ  pada aplikasi tersebut terkenal cukup pendek dan cepat. Sehingga video yang diunggah dalam aplikasi Tik Tok mudah untuk disebarkan, sambil disaksikan banyak orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *