Jaringan Bank BRI Error,Banyak Nasabah Mendatangi Cabang Terdekat

 

Pelayanan di Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) se-Indonesia mengalami masalah akibat gangguan jaringan sejak dini hari Senin 03-jul-2017.Sejumlah nasabah mengeluh, salah satunya di Kantor BRI cabang Jeneponto Jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kota,Kecamatan Binamu Jeneponto sulawesi selatan.

Manajer Operasional Bank BRI Cabang Jeneponto,Yadi Parman memberitakan,pihak bank bri belum mengetahui penyebab jaringan terganggu dan kapan kembali normal. Dirinya hanya bisa memastikan jika masalah ini dialami seluruh Kantor BRI se-Indonesia.

Saya belum bisa memberikan komentar terlalu banyak terkait dengan gangguan jaringan ini,kalau normalnya pelayanan kita belum tau tapi diusahakan hari ini berjalan normal,gangguan jaringan ini terjadi seluruh Indonesia,kata Yadi saat ditemui berita777.com, Senin 03-july-2017.
seorang nasabah Bank BRI,Edi Irate berharap, agar pelayanan di BRI bisa secepatnya berjalan normal. Menurutnya, seluruh ATM yang didatangi mengalami gangguan jaringan dan tidak bertransaksi.

Maka dari itu saya langsung ke kantor Cabang BRI Jeneponto ternyata masih mengalami hal yang sama jaringan ATM error.Akibat kejadian ini banyak juga para nasabah yang kecewa dengan pihak bank BRI,karena untuk ativitas transaksi pembayaran atau bisnis semua terganggu, dan belum ada kepastian kapan akan normal kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *