Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Singapura U-23

Timnas Indonesia U-23 menerima tantangan Singapura U-23 untuk menggelar pertandingan Persahabatan. Uji tanding ini bakal dilaksanakan pada Rabu (21/3/2018) di Stadion Nasional, Singapura.

Adapun, partai ini bukan sekadar uji tanding biasa. Singapura U-23 mengundang Timnas Indonesia U-23 dalam rangka perayaan RISING50.

Dinukil dari situs Federasi Sepak Bola Singapura, duel ini digelar untuk memperingati 50 tahun hubungan bilateral kedua negara. Adapun, partai Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura U-23 bakal kick-off pukul 19:30 waktu setempat, atau 18:30 WIB.

Partai ini merupakan uji tanding yang kedua untuk Timnas Indonesia di tahun ini. Sebelumnya, pasukan Luis Milla Aspas kalah 1-4 dari Islandia pada 14 Januari 2018.

Milla membawa 24 pemain untuk menghadapi Singapura U-23. Kapten Hansamu Maya tidak diikutsertakan lantaran mengalami cedera tulang rusuk ketika membela Barito Putera di Turnamen Jakajaya.

Timnas Indonesia U-23 terancam tidak dapat memainkan Evan Dimas Darmono dan Ahmad Nur Hardianto. Kedunya mengalami masalah pada kondisi fisiknya. Evan sedang cedera, adapun Nur Hardianto tengah terserang demam tinggi.

Meski begitu, Milla dapat bernafas lega karena dua personil dari luar negeri telah bergabung. Mereka adalah Ilham Udin Armaiyn dan Ezra Walian. Keduanya bakal diplot sebagai penghuni juru gedor tim berjuluk Garuda Muda ini.

Untuk posisi Evan Dimas, Milla telah menyiapkan penggantinya. Adalah geladang Sriwijaya FC, Zulfiandi, yang mungkin dimainkan sebagai starter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *