Intip Sensasi Makan di Restoran Kondom Thailand

Berita77.com , Jakarta Bila Anda mampir ke Thailand, khususnya Bangkok, tak ada salahnya mencicipi sajian kuliner di restoran unik Cabbages & Condoms. Dari namanya saja sudah terdengar menarik, bukan?

Namun jangan bayangkan ada hal yang berbau porno, sebab restoran yang berada di Sukhumvit 12 Alley, Khwaeng Khlong Toei, Khet Khlong Toei, Krung Thep Maha Nakhon ini justru mengingatkan siapa saja untuk melakukan seks aman dan menggunakan kontrasepsi.

Restoran Cabbages & Condoms didirikan pada 1974 dan digagas oleh Population and Community Development Association (PDA). Sejak awal, konsep restoran ini mempromosikan keluarga berencana, dengan fokus pada penyediaan alat kontrasepsi di masyarakat.

Awalnya, tak mudah bagi PDA untuk mengedukasi masyarakat. Khususnya memberikan penyuluhan seputar seks yang aman sehingga tingkat pertumbuhan penduduk meningkat. Namun setelah bertahun-tahun, dampaknya sangat signifikan. Jumlah anak per keluarga menurun drastis dari tujuh bersaudara menjadi dua.

Tak heran, Restoran Cabbages & Condoms ini menjadi proyek paling terkenal seantero negeri Gajah Putih karena selain Anda bisa menikmati kuliner khas seperti Pad Thai, lumpia atau kari bebek dan ayam ada juga pilihan sayuran dan salad khas Thailand. Anda juga akan teredukasi dengan pesan progresif tentang seks dan perawatan kesehatan yang aman bagi pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *