Heboh, Jenazah Rentenir Di lilit Ular saat akan di sholatkan

Ya allah, Dosa apakah yang di buat sang jenazah sehingga dia di beri azab begini begitu kata warga yang sedang berada di dekat jenazah. kejadian aneh terjadi saat mayat m.hasan akan di sholatkan tiba – tiba muncul seekor ular sanca yang cukup besar dan melilit leher jenazah m. hasan kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar heboh dan berlarian keluar dari masjid.

menurut para warga, almarhum hasan adalah orang kaya namun kekayaan nya di peroleh dari hasil meminjamkan uang atau di sebut rentenir kepada para petani dan warga sekitar namun bunga uang pinjaman sangat tinggi, jika meminjam 1 juta maka dalam waktu 2 minggu harus di kembalikan 2 juta berserta bunganya atau hampir 100% dan jika dalam jangka waktu yang di tentukan tidak mampu membayar maka m.hasan tidak segan melakukan kekerasan dan mengambil secara paksa harta benda bagi yang tidak mampu membayar.

Setelah ularnya di tangkap dan di singkirkan barulah Jenazah m.hasan bisa di solatkan dan dikuburkan berikut beberapa foto yang sang jenazah :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *