Hari Lebaran Kedua, Warga Jakarta Berkunjung ke Berbagai Tempat Obyek Wisata Di Jakarta.

Sudah rutinitas setiap tahun di jakarta antrian panjang penumpang Transjakarta tampak di setiap halte Jakarta.

Menurut pantauan berita777.com Antrian yang paling banyak terlihat di gate E jurusan Stasiun Kota-Blok M,Grogol Kampung Melayu dan Monas-JIExpo pukul 14.00 WIB, Senin 26-juny-2017.

Petugas halte, Deni Sukamto mengatakan mayoritas penumpang di halte yang tak jauh dari obyek wisata Monumen Nasional (MONAS) hendak berwisata di Jakarta.

“Jadi paling banyak itu ke kebun binatang,dan ada juga yang ke Kota Tua,” ketika ditemui berita777.com

selain bertujuan ke berbagai tempat wisata,pengguna Transjakarta tidak sedikit juga yang menuju ke ajang Jakarta Fair 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran,Jakarta Pusat.

“Ada juga yang mau ke JIExpo, memang sudah disediakan Transjakarta dari sini langsung ke JIExpo.

Sebelumnya, PT Transjakarta menginformasikan telah mensediakan empat unit bus untuk melayani semua warga yang ingin berkunjung/berwisata ke Jakarta Fair 2017 ini.

Meski demikian, manajemen PT Transjakarta menyebut, di hari kedua Lebaran ini tak terjadi kenaikan penumpang menuju Jakarta Fair 2017.

Dan Asisten Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, bus akan diberangkatkan dari Halte Monas dan berakhir di Halte JIExpo Kemayoran (PRJ) dan sebaliknya.

“Sehubung dengan diselenggarakan ajang Jakarta Fair, mulai 8 Juny maka bus transjakarta yang melayani rute Monas-PRJ ditambah menjadi empat unit,” ujar Wibowo melalui pesan singkat kepada berita777.com

Jakarta Fair 2017 digelar pada 8 Juni dan akan selesai pada 16 Juli 2017 mendatang di arena JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *