Diminta Suntik Agar Kulitnya Putih, Young Lex Tersinggung

Young Lex mungkin bisa santai ketika kehidupan pribadinya menjadi perbincangan publik. Seperti diketahui, belakangan rapper 26 tahun itu dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron Kathy Indera.

Namun Young Lex tidak kuasa menahan kekesalan setelah dirinya membaca komentar seorang warganet yang menyuruhnya melakukan suntik putih. Tujuannya agar membuat kulitnya lebih terang.

Rapper bernama asli Samuel Alexander itu mengaku sudah biasa di-bully. Namun komentar warganet bernama @dheviinpratiwi kali ini dirasa cukup kelewatan.

“Ini maksudnya nyerang fisik gue yang hitam karena gue orang ambon? Yang di ciptakan Tuhan berkulit Hitam? Ini mba @dheviinpratiwi tau ga?” tegur Young Lex melalui Instagram pribadinya, Sabtu (5/5/2018).

Young Lex sendiri merupakan keturunan Batak-Ambon. Itulah mengapa dirinya memiliki kulit yang gelap. Dan Young Lex bangga dengan hal itu.

“Gue ga bisa milih lahir di ras apa? Dan di keluarga seperti apa? , tapi gue tetep santai, gue bangga akan kulit gue yang HITAM, dan gue ga akan suntik putih,” sambungnya.

Melalui postingan ini, Young Lex juga mengingatkan semua warganet lebih bijak dalam berkomentar. Karena satu komentar yang menyakitkan bisa berpengaruh besar dalam kehidupan orang lain.

“Jangan katain fisik seseorang lagi, mungkin di lain waktu mba dan semua Netizen ini akan bully artis lain atau orang terkenal lain, kalo mereka ga sekuat saya mungkin mereka akan suntik putih, dan akan ada Michael jakson yang baru yang tertekan karena ejekan fisik sehingga buat dia oprasi berkali2,” paparnya.

Young Lex sendiri kali ini mengaku bisa lebih dewasa menghadapi komentar warganet. Tidak seperti beberapa tahun lalu saat dirinya masih labil dan mudah terbakar emosi.

“Gue santai banget para netizen ngata2in gue dakian karena tattoan dll.. gue tetep santai karena gue juga suka becada kok.. dulu udah pernah pake emosi, dan gue sadar pake emosi malah memperkeruh keadaan, kejadian di lempar botol terus gue ngomong kasar itu adalah salah satu kesalahan gue,” akunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *