Cristiano Ronaldo Beri Kode Tetap di Real Madrid

Madrid – Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengisyaratkan bakal tetap berseragam Real Madrid pada musim 2018-2019. Hal itu sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Ronaldo.

Ronaldo sempat berkata masa depannya mungkin di klub selain Real Madrid setelah memenangi Liga Champions 2017-2018. Ucapan Ronaldo membuatnya bersitegang dengan kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Meski begitu, Ronaldo mengatakan hal berbeda pada keesokan harinya. Pemain berusia 33 tahun tersebut menyiratkan tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada parade juara Real Madrid.

“Terima kasih untuk semua (fans) yang hadir di sini. Kami membuat sejarah, terima kasih untuk kalian semua yang selalu memberikan dukungan,” kata Ronaldo.

“Kesuksesan ini membuat saya dan pemain lain merasa bahagia saat ini. Hala Madrid dan tidak ada yang lain! Terima kasih semuanya, sampai jumpa musim depan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Beberapa di antaranya adalah mantan tim Ronaldo, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *